JUAL BIO GLASS Waikabubak

JUAL BIO GLASS Waikabubak

JUAL BIO GLASS Waikabubak
Guna Air Heksagonal
Di antara carian minum refill maupun kemasan pembuat yg dikenal dengan dgn carian heksagonal. Aer hexagonal dihasilkan oleh satu perkakas sampai dapat memperoleh kaliber air yg prima, artinya murni, bersih, independen dari zat toksin dan kuman krn sanggup menyaring molekul yg sangat halus limit 1 mikron. Air itu memuat mineral, beroksigen tinggi, beserta beralkali.

JUAL BIO GLASS Waikabubak
Masih debatable, apakah carian RO juga sama berikut air heksagonal mengingat prosedur produksinya tak jauh beda. Teknik RO juga dapat mengeluarkan aer mineral karna filternya bisa menyaring butiran sampai 1-5 mikron. Sebagian individu percaya, carian RO itu kualitasnya enggak beda dgn aer heksagonal.

JUAL BIO GLASS Waikabubak
Dikenal Dengan hexagonal karna butiran molekulnya berbentuk bidang bersisi delapan. Awalnya, cairan dlm tubuh kita juga berbentuk heksagonal. Tapi model itu beralih kelanjutan pengaruh pencemaran udara, rupa makanan dengan minuman yg nggak sehat. Berkurangnya cairan hexagonal itu mengakibatkan badan peka penyakit.

JUAL BIO GLASS Waikabubak


Carian heksagonal tak cuman memasok tubuh dan mengalih cairan yang hilang. Tapi, diyakini juga bermanfaat bakal badan manusia. Dengan size kluster terkecil dengan paling stabil, memudahkan air hexagonal dapat menembus sel-sel fisik secara terus-menerusdengan cepat, serta menyuplai oksigen ke dalam sel. Aer heksagonal juga dpt menambah metabolisme sel, memanifestasikan energi yg mayoritas buat sel, menetralisir asam buangan & toksin dari fisik berikut sempurna.

Bedanya berikut prosedur reserve osmosis (RO) yang alatnya memerlukan tenaga listrik, operasi pembatan carian heksagonal nyatanya enggak memerlukan listrik. Material baku air hexagonal bersumber dari aer tanah, air PAM & berlangsung semasa 24 jam terus-menerus.

JUAL BIO GLASS Waikabubak
JUAL BIO GLASS Waikabubak

Sembuhkan Penyakit
Sejumlah apa kata menunjukkan carian heksagonal mampu menyembuhkan bervariasi penyakit. Di antaranya infertilitas (tidak subur), prostat impotensi, migran (sakit kepala), sakit ginjal, anti kanker, sembelit, sakit maag, lever, osteoporosis, diabetes melitus, ayan, tekanan darah tinggi, jantung, rambut rontok, hingga stroke.

JUAL BIO GLASS Waikabubak
Khasiat lain dari memakan air heksagonal setiap 24 jam juga bias meninggikan kekebalan tubuh, menciptakan energy alami, independen dari bakteri, memperkencang pembentukan sel baru, menaikkan metabolisme bersama merilis zat-zat yg yang bermakna (toksin) dari tubuh. Air hexagonal juga dpt menetralkan PH tubuh dari keasaman.

JUAL BIO GLASS Waikabubak
Dari yang tahu menjajal mengonsumsi, air hexagonal juga mampu menyegarkan lagi sayuran yang layu. Caranya dengan merendam sayuran tersebut ke dlm carian hexagonal selagi sekitar 10 menit. Jika ingin meragakan minuman hangat atau panas, air heksagonal lbh cepat mendidih, berserta demikian mampu menghemat gas atau listrik. Bau amis ikan dgn kata lain daging bakal hilang sehabis direndam dlm carian heksagonal selagi 15 menit.

JUAL BIO GLASS Waikabubak
Agar komposisi oxygen dlm aer heksagonal nggak berkurang, disarankan air tersebut tak disimpan dlm kulkas. Berbahan Dasar dengan molekul bersegi delapan itu selaiknya tak diminum bersamaan dgn obat bahan kimia , krn dikhawatirkan mau mengubah tawar atau netral. Jedanya disarankan dlm dua jam. Hendak mencoba silakan, tak juga tidak dilarang.
JUAL BIO GLASS Waikabubak

JUAL BIO GLASS Waikabubak

JUAL BIO GLASS Waikabubak

LihatTutupKomentar