JUAL BIO GLASS Sorong

JUAL BIO GLASS Sorong

JUAL BIO GLASS Sorong
Fungsi Aer Heksagonal
Di antara aer minum refill ataupun kemasan penghasil yg disebut berikut air heksagonal. Aer hexagonal dihasilkan oleh satu alat batas mampu memperoleh mutu aer yg prima, artinya murni, bersih, bebas dari zat racun dengan kuman karna bisa menyaring molekul yang amat halus sampai 1 mikron. Aer itu berisi mineral, beroksigen tinggi, & beralkali.

JUAL BIO GLASS Sorong
Masih debatable, apakah aer RO juga sama dengan carian hexagonal mengingat metode produksinya enggak jauh beda. Cara RO juga mampu menerbitkan air mineral karna filternya mampu menyaring butiran sampai 1-5 mikron. Sebagian individu percaya, air RO itu kualitasnya tidak beda berserta air heksagonal.

JUAL BIO GLASS Sorong
Disebut hexagonal krn butiran molekulnya berbentuk bidang bersisi delapan. Awalnya, cairan dlm tubuh kita juga berbentuk heksagonal. Tetapi tampilan itu barter dampak pengaruh pengotoran udara, tipe jamuan beserta minuman yang enggak sehat. Berkurangnya cairan heksagonal itu mendatangkan tubuh mudah rusak penyakit.

JUAL BIO GLASS Sorong


Air hexagonal tidak cuma memasok badan beserta mengganti cairan yang hilang. Tapi, diyakini juga bermanfaat bagi tubuh manusia. Dgn skala kluster terkecil & paling stabil, memudahkan aer hexagonal sanggup menembus sel-sel badan dgn cara terus-menerusdengan cepat, & menyuplai O2 ke dalam sel. Carian heksagonal juga dpt meningkatkan metabolisme sel, menghasilkan tenaga yg kebanyakan untuk sel, menetralisir asam buangan dengan racun dari fisik dengan sempurna.

Bedanya berikut teknik reserve osmosis (RO) yg alatnya memerlukan tenaga listrik, metode pembatan aer heksagonal ternyata tidak memerlukan listrik. Material baku air hexagonal bersumber dari air tanah, carian PAM & berlangsung selama 24 jam terus-menerus.

JUAL BIO GLASS Sorong
JUAL BIO GLASS Sorong

Sembuhkan Penyakit
Sejumlah pengalaman menunjukkan aer hexagonal sanggup menyembuhkan berjenis-jenis penyakit. Di antaranya infertilitas (tidak subur), prostat impotensi, migran (sakit kepala), sakit ginjal, anti kanker, sembelit, nyeri maag, lever, osteoporosis, diabetes melitus, ayan, tekanan darah tinggi, jantung, rambut rontok, batas stroke.

JUAL BIO GLASS Sorong
Guna lain dari menyantap aer heksagonal tiap 24 jam juga bias menaikkan kekebalan tubuh, mengeluarkan energy alami, bebas dari bakteri, mempercepat pembentukan sel baru, menambah metabolisme dengan memproduksi zat-zat yang yang bermakna (toksin) dari tubuh. Air hexagonal juga dpt menetralkan PH fisik dari keasaman.

JUAL BIO GLASS Sorong
Dari yang sempat mencari akal mengonsumsi, aer heksagonal juga dapat menyegarkan lagi sayuran yg layu. Caranya berikut merendam sayuran tersebut ke dalam aer heksagonal sewaktu kurang lebih 10 menit. Kalau mau menghasilkan minuman hangat alias panas, aer hexagonal ekstra cepat mendidih, berikut demikian dapat menghemat gas dgn kata lain listrik. Bau amis ikan dgn kata lain daging bakal hilang selesai direndam dlm aer hexagonal sewaktu 15 menit.

JUAL BIO GLASS Sorong
Agar muatan oxygen dlm aer hexagonal nggak berkurang, disarankan aer tersebut tak disimpan dlm kulkas. Materi dengan molekul bersegi delapan itu sepatutnya tidak diminum bersamaan berikut penawar berbahan dasar kimia , krn dikhawatirkan bakal mengubah tawar alias netral. Jedanya disarankan dalam dua jam. Mau berupaya silakan, nggak juga enggak dilarang.
JUAL BIO GLASS Sorong

JUAL BIO GLASS Sorong

JUAL BIO GLASS Sorong

LihatTutupKomentar