JUAL BIO GLASS Simeulue

JUAL BIO GLASS Simeulue

JUAL BIO GLASS Simeulue
Manfaat Aer Heksagonal
Di antara carian minum refill maupun kemasan produsen yang disebut dgn aer heksagonal. Air hexagonal dihasilkan oleh satu perlengkapan hingga dapat memperoleh nilai carian yang prima, artinya murni, bersih, independen dari zat toksin & kuman krn sanggup menyaring molekul yg sangat halus batas 1 mikron. Air itu mengandung mineral, beroksigen tinggi, dengan beralkali.

JUAL BIO GLASS Simeulue
Masih debatable, apakah aer RO juga sama dengan air heksagonal mengingat metode produksinya enggak jauh beda. Sistem RO juga dapat meragakan carian mineral karna filternya mampu menyaring butiran sampai 1-5 mikron. Sebagian orang percaya, aer RO itu kualitasnya enggak beda dgn aer heksagonal.

JUAL BIO GLASS Simeulue
Disebut heksagonal krn butiran molekulnya berbentuk bidang bersisi delapan. Awalnya, cairan dlm badan kita juga berbentuk heksagonal. Namun rupa itu berubah reaksi pengaruh pengotoran udara, jenis santapan & minuman yg enggak sehat. Berkurangnya cairan hexagonal itu memicu fisik sensitif penyakit.

JUAL BIO GLASS Simeulue


Aer hexagonal tak semata-mata memasok tubuh bersama mengalih cairan yang hilang. Tapi, diyakini juga bermanfaat bakal badan manusia. Berikut size kluster terkecil bersama paling stabil, menggampangkan aer heksagonal bisa menembus sel-sel tubuh dgn cara terus-menerusdengan cepat, serta menyuplai O2 ke dalam sel. Aer hexagonal juga sanggup menaikkan metabolisme sel, menghasilkan gaya yang mayoritas bakal sel, menetralisir asam buangan serta racun dari fisik dgn sempurna.

Bedanya berserta prosedur reserve osmosis (RO) yg alatnya memerlukan tenaga listrik, cara pembatan carian hexagonal ternyata enggak membutuhkan listrik. Berbahan Dasar baku aer hexagonal bersumber dari carian tanah, air PAM serta berlangsung selagi 24 jam terus-menerus.

JUAL BIO GLASS Simeulue
JUAL BIO GLASS Simeulue

Sembuhkan Penyakit
Sejumlah pengalaman menunjukkan aer hexagonal dapat menyembuhkan beraneka ragam penyakit. Di antaranya infertilitas (tidak subur), prostat impotensi, migran (sakit kepala), sakit ginjal, anti kanker, sembelit, sakit maag, lever, osteoporosis, diabetes melitus, ayan, tekanan darah tinggi, jantung, rambut rontok, batas stroke.

JUAL BIO GLASS Simeulue
Guna lain dari menyantap aer hexagonal setiap 24 hour juga bias meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan energy alami, bebas dari bakteri, memacu pembentukan sel baru, meninggikan metabolisme & meluncurkan zat-zat yang yang berkhasiat (toksin) dari tubuh. Air heksagonal juga mampu menetralkan PH fisik dari keasaman.

JUAL BIO GLASS Simeulue
Dari yang pernah mengetes mengonsumsi, aer heksagonal juga dapat menyegarkan lagi sayuran yang layu. Caranya dengan merendam sayuran tsb ke dalam carian hexagonal selama sekitar 10 menit. Kalo mau mengonkretkan minuman hangat alias panas, air heksagonal extra cepat mendidih, berserta demikian mampu menghemat gas atau listrik. Bau amis ikan dengan kata lain daging bakal hilang selesai direndam dalam air heksagonal selagi 15 menit.

JUAL BIO GLASS Simeulue
Agar muatan oxygen dalam aer hexagonal tidak berkurang, disarankan aer tersebut nggak disimpan dalam kulkas. Bahan berserta molekul bersegi delapan itu selayaknya enggak diminum bersamaan dgn remedi berbahan dasar kimia , karena dikhawatirkan mo merubah tawar dgn kata lain netral. Jedanya disarankan dalam dua jam. Ingin berupaya silakan, tidak juga nggak dilarang.
JUAL BIO GLASS Simeulue

JUAL BIO GLASS Simeulue

JUAL BIO GLASS Simeulue

LihatTutupKomentar